-->

FACEPACK LIVERPOOL FULL FACES 2017-2018

FACEPACK LIVERPOOL FULL FACES 2017-2018


Selamat datang di oprekpes6, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar mas & mba bro pengguna setia PES6? 

Pastinya, bagi mas & mba bro yang menggunakan option file yang sudah update transfer, namun belum mengupdate face pemain yang terbaru, akan kurang merasakan atmosfernya. Nah, kali ini, oprekpes6 akan membagikan facepack liverpool full face 2017-2018. Bagi kalian, yang telah mencari facepack liverpool full faces, namun belum ketemu dan hanya mendapatkan link download yang hangus, kadaluarsa, file not found, dan sebagainya, maka di blog ini mas & mba bro akan mendapatkan link yang bisa didownload. 

facepack liverpool ini berisi daftar pemain yang saya dapatkan dari SINI. Berikut isi dari facepack yang akan saya bagikan :

A. Bogdan, L. Karius, S. Mignolet, D. Ward, A. Moreno, T. A Arnold, N. Clyne, J. Flanagan, J. Gomez, R. Klavan, D. Lovren, J. Matip, J. Milner, A. Robertson, Emre Can, Coutinho, M. Grujic, J. Henderson, A. Lallana, L. Markovic, Wijnaldum, M. Salah, D. Ings, S. Mane, Chamberlain, Firmino, Solanke, Sturridge, B. Woodburn.

Link Download : DOWNLOAD


Cara memasang :

1. PES6 kamu harus sudah terpasang atau terinstal Kitserver.

2. Download Updatetan Face and Hair pemain yang ingin kamu update di katergori FACEPACK, disini saya contohkan pemain yang akan saya update adalah Cristiano Ronaldo. Pada dasarnya updatetan facepack yang mas & mba download di oprekpes6 berisi face dan hair yang dalam satu paket.

3. Setelah download Face dan Hair yang terbaru, Cari ID Pemain yang akan diupdate face dan hairnya. Saya ulangi lagi, PES6 kamu harus terinstal Kitserver (baca langkah 1). Cara mencarinya yakni dengan cara buka PES6, klik Edit, pilih Edit player, dan cari pemainnya. Lihat pada bagian atas, maka akan terlihat ID Pemain. 

4. Setelah dapat ID Pemain, kemudian keluar dari PES6. Masuk ke folder kitserver, pilih GDB, buka folder faces (C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\faces). Extrak face hasil download tadi di folder ini. Ingat! File face saja. Buka file map.txt, isi map dengan format ID Pemain,"Nama File Face.bin". Contoh 446,"Cristiano Ronaldo Face.bin", lalu Save (Ctrl+S).

5. Sama seperti langkah 4 namun untuk hair, Masuk ke folder kitserver, pilih GDB, buka folder hair (C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\hair). Extrak hair hasil download tadi di folder ini. Ingat! File hair saja. Buka file map.txt, isi map dengan format ID Pemain,"Nama File Hair.bin". Contoh 446,"Cristiano Ronaldo Hair.bin", lalu Save (Ctrl+S). 



*Jangan lupa like fanspage oprekpes6 di pojok kanan atas untuk mendapatkan update terbaru dari oprekpes6.



Demikian, postingan oprekpes6 kali ini, jika ada kekurangan oprekpes6 memohon maaf yang sebesar-besarnya. Jika menyukai artikel ini mohon di share dengan menyertakan credit "oprekpes6".

0 Response to "FACEPACK LIVERPOOL FULL FACES 2017-2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel