-->

REVIEW FILM BAD GENIUS

BAD GENIUS


Selamat malam Mas & Mba bro... Mulai saat ini,, oprekpes6 tidak hanya menyajikan face dan kit pes 6, tetapi juga akan menyediakan mengenai review-review film dan subtittle. Mohon do'akan agar saya konsisten mengelola blog ini ya Mas & Mba broo..

Nah, untuk review film yang pertama di blog ini, saya akan mereview film dari rumah produksi GDH 559, Jorkwang Film yang berjudul "BAD GENIUS'.  Film ini mengambil lokasi syuting di Bangkok, Thailand yang merupakan negara asal film ini dibuat. Sekedar info buat Mas & Mba broo.. Film ini memiliki nilai budget THB 60.000.000. Film ini berdurasi 2 jam 10 menit.

Sinopsis

Film ini mengisahkan mengenai sekelompok orang yang berusaha mencari uang dengan mengubah seluruh kunci jawaban menjadi uang.  Lin (Oakbab Chutimon), wanita genius dengan GPA 4.00 per tahun-nya mendirikan tempat bisnis ini.

Lin mendirikan usaha ini bersama Grace (Oom Isaya) adalah remaja yang tidak terlalu pintar. Serta Pat (James Theeradon) adalah orang yang merasa uang dapat membeli segalanya. Dengan menyebarkan kunci jawaban, bisnis akan mendapatkan keuntungan yang besar, karena setiap murid akan bersedia membayar dengan harga yang tinggi untuk mendapatkan jawaban dari si genius Lin.

Namun, saat bisnis ini mulai menghasilkan banyak uang, Pat dan Grace menyadari kecurangan ini dan tidak mau melanjutkan bisnis bersama Lin. Lin pun akhirnya harus tetap bekerja karena Lin telah menerima uang dari beberapa orang. Lin membutuhkan seseorang yang ahli untuk memperhalus gerak kerjanya. Lin bertemu dengan Bank (Non Chanon) yang sebenarnya merupakan saingan Lin. Bank meskipun pintar, tapi ia tidak menyukai kecurangan. Lin yang membutuhan orang pintar untuk membantunya terus berupaya membujuk Bank agar bersedia membantunya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Bank mau membantu Lin? Ataukan Lin akan menghentikan bisnis yang menggiurkan itu? Saksikan film-nya di bioskop kesayangan Anda...

Detail Film BAD GENIUS (2017)

Genre Film : Drama, Komedi
Sutradara Film: Nattawut Poonpiriya
Penulis Naskah Skenario : Tanida Hantaweewatana, Vasedhorn Piyaromna
Produser Film : Vanridee Pongsittisak, Chenchonnee Soonthonsaratul, Suwimon Techasupinan, Weerachai Yaikwawon
Rumah Produksi : GDH 559, Jorkwang Film
Distributor Film : Golden Village Picture, Purple Media Enterprises
Tanggal Rilis Film : 23 Agustus 2017
Durasi : 2 jam 10 menit
Negara Asal Film : Thailand
Bahasa Film : Thai
Tempat Pembuatan Film : Bangkok, Thailand

Pemain :
  • Non Chanon
  • James Theeradon
  • Oom Isaya
  • Oakbab Chutimon

Official Trailer



0 Response to "REVIEW FILM BAD GENIUS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel