-->

FACE NANI VALENCIA

FACE NANI


    Selamat datang di blog oprekpes6.blogspot.com kunjungan anda adalah kepuasan kami. Mas & Mba Bro pengin mengupdate pes 6 menjadi lebih keren? PES 6 memang merupakan game jadul yang liris tahun 2006. Asal Mas & Mba bro tahu ya... PES 6 itu sudah rilis sekitar 11 tahun yang lalu loh... Sudah 11 tahun, tapi masih tetap setia memainkannya adalah sesuatu yang sangat langka loh Mas & Mba Broo... PES 6 yang asli rilis tahun 2006 memang memiliki tampilan yang apa adanya bahkan bisa dikatakan memiliki tampilan yang buruk jika dibandingkan dengan pes 2013 atau bahkan dengan pes 2017. Ya tentu saja lah lebih bagus pes 2013 atau pes 2017.

    Tapi, tenang Mas & Mba bro... Kita saat ini bisa merubah tampilan PES 6 menjadi lebih baik, karena adanya orang-orang yang berusaha mencari cara memperbaiki tampilan game ini. Akhirnya, ditemukan kitserver yang membuat kita bisa merubah atau memperbaiki tampilan game PES 6. Kita bisa merubah atau bahasa kerennya mengupdate dan bahasa lebih kerennya mengoprek PES 6 seperti mengupdate kits atau jersey klub-klub yang ada, face-face pemain yang ada, bahkan kita bisa menambahkan stadium baru ke dalam game PES 6 ini yang tentu saja melalui kitserver. Dan seiring berjalannya waktu, muncul berbagai facemaker (sebutan untuk pembuat face player), kitmaker (sebutan untuk pembuat jersey klub), dan sebagainya. Karena mereka, kita bisa mengupdate PES 6 kita dan kita harus menghargainya dengan mengenalnya atau minimal mengetahui siapa saja mereka.


BACA JUGA : 5 FACEMAKER PES 6 YANG WAJIB ANDA KETAHUI!!!

Nah, pada postingan ini oprekpes6 akan membagikan face dari pemain Valencia yaitu Luis Nani. Facepack ini saya dapatkan dari fcemaker Jason. Oke, tanpa basa-basi lagi berikut adalah linknya.

Link Download : DOWNLOAD

Demikian, postingan oprekpes6 kali ini, apabila ada kesalahan maupun kekurangannya, oprekpes6 meminta maaf yang sebesar-besarnya. Akhir kata Sekian dan Terima Kasih.

*Jangan lupa like halaman oprekpes6 untuk mendapatkan update terbaru dari blog oprekpes6

0 Response to "FACE NANI VALENCIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel