-->

STADIUM FANTASY PES 6

STADIUM FANTASY

Selamat datang di oprekpes6, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Agan agan semua pengguna setia PES6? 

Setelah beberapa minggu tidak memposting file update pes 6, kali ini oprekpes6 akan membagikan stadium fantasy. Hah? Stadium Fantasy? Ya, Stadium fantasy ini bisa mas & mba bro mainkan dalam game pes 6 mas & mba bro... Stadium fantasy ini akan menambah keseruan mas & mba bro dalam memainkan game pes 6.

Stadium fantasy kali ini, saya membagikan 2 stadium, yaitu stadium el-parque (stadion yang bukan di rumput, tetapi di tempat parkir) dan juga stadium NBA 9stadion yang bukan di rumput, tetapi di lapangan basket berkayu). Oke, berikut adalah preview-nya.



Link Download : EL-PARQUE atau EL-PARQUE
Link Download : NBA Style atau NBA Style

Cara Pemasangan:
1.Extrack stadion yang sudah agan download
2pindahkan folder stadion ke folder c/program files/konami/pro evolution soccer/kitserver/gdb/stadium/
3.saat memilih seragam tekan "select" jika menggunakan stik Atau tekan "pg up" dan pg dn" jika agan menggunakan keyboard.tekan trus hingga muncul tulisan "stadium selection- [4/4].kemudian tekan "q"atae "E" pada keyboard atau tekan "L1" "R1" pada stik hingga muncul preview stadion dan nama stadion nya.
3.Apabila agan mengalami Close Program pas pake stadion di atas buka folder kitserver agan trus edit kload.cfg pake notepad++ trus di bagian "ReservedMemori=55000000 ubah ke ReservedMemory=300000000

Cara melewati OUO bisa klik cara melewati shorten link ouo.

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “oprekpes6.blogspot.com”.


*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas.


0 Response to "STADIUM FANTASY PES 6"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel