-->

FACEPACK BORUSSIA DORTMUND PES 6 2017/2018 NEW!!!

FACEPACK DORTMUND

Assallamu'alaikum wr.wb. Bagaimana kabarnya teman-teman semua? Selamat datang di oprekpes6, kunjungan anda adalah kepuasan kami.
Nah, kali ini oprekpes6 akan membagikan facepack full klub pesaing berat dari Bayern Munchen yaitu Borussia Dortmund. Facepack ini oprekpes6 dapatkan dari berbagai facemaker dan telah oprekpes6 kumpulkan menjadi satu pack facepack dan juga oprekpes6 telah membuat face pemain untuk melengkapi daftar face pemain dortmund. Facepack ini berisi pemain dortmund musim 2017/2018 yang berdasarkan pada web worldfootbal.net atau bisa klik DISINI

Langsung saja, berikut adalah link download-nya : DOWNLOAD


Cara Memasang Facepack :

1. PES6 kamu harus sudah terpasang atau terinstal Kitserver.

2. Download Updatetan Face and Hair pemain yang ingin kamu update di kategori facepack pada menu di atas. Disini saya contohkan pemain yang akan saya update adalah Cristiano Ronaldo. Pada dasarnya updatetan Face dan Hair pemain itu satu paket, jadi apabila ada yang share Face terbaru pemain, umumnya disitu terdapat Hair pemain tersebut. 

3. Setelah download Face dan Hair yang terbaru, Cari ID Pemain yang akan diupdate face dan hairnya. Saya ulangi lagi, PES6 kamu harus terinstal Kitserver (baca langkah 1). Cara mencarinya yakni dengan cara buka PES6, klik Edit, pilih Edit player, dan cari pemainnya. Lihat pada bagian atas, maka akan terlihat ID Pemain. 

4. Setelah dapat ID Pemain, kemudian keluar dari PES6. Masuk ke folder kitserver, pilih GDB, buka folder faces (C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\faces). Extrak face hasil download tadi di folder ini. Ingat! File face saja. Buka file map.txt, isi map dengan format ID Pemain,"Nama File Face.bin". Contoh 446,"Cristiano Ronaldo Face.bin", lalu Save (Ctrl+S). 

5. Sama seperti langkah 4 namun untuk hair, Masuk ke folder kitserver, pilih GDB, buka folder hair (C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\hair). Extrak hair hasil download tadi di folder ini. Ingat! File hair saja. Buka file map.txt, isi map dengan format ID Pemain,"Nama File Hair.bin". Contoh 446,"Cristiano Ronaldo Hair.bin", lalu Save (Ctrl+S). 

Demikian, postingan oprekpes6 kali ini, apabila ada kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wabillahitaufik Wal hidayah Wassallamu'alaikum wr.wb.

*Jangan lupa untuk klik like pada menu fanspage di samping kanan atas untuk mendapatkan kabar terbaru dari oprekpes6.

0 Response to "FACEPACK BORUSSIA DORTMUND PES 6 2017/2018 NEW!!!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel