-->

KITS WEST HAM UNITED 2018/2019

kits west ham united 2018/2019

Selamat datang di oprekpes6, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Selamat malam teman-teman pecinta pes 6? Baik? Alhamdulillah. Apa masih setia menunggu update dari oprekpes6? Jika iya, saya sungguh berterima kasih banyak. Liga Top Eropa musim 2017/2018 telah berlalu dan tentu saja klub-klub liga top eropa sudah atau akan merilis jersey baru mereka yang akan digunakan untuk mengarungi liga musim 2018/2019. Nah, sehubungan dengan hal itu, kami oprekpes6 akan membagikan kits-kits terbaru 2018/2019 dari klub-klub liga top eropa. Sekarang, kami akan membagikan kitpack dari premier league, yaitu West Ham United.

Oke, tanpa basa-basi lagi, oprekpes6 akan membagikan kitpack ini. Kits ini saya selesaikan menggunakan tenaga,waktu, dan juga modal tentunya, jadi untuk teman-teman yang mendownload kits yang saya bagikan ini dimohon dengan sangat-sangat untuk meng-klik iklan yang ada di samping kanan (jika teman-teman menggunakan laptop atau pc) atau yang ada di bawah postingan ini (jika teman-teman menggunakan smartphone atau hp).

Oke, berikut adalah link downloadnya. Silahkan di download kits West Ham United 2018/2019 pes 6 yang semoga bisa menambah atmosfer dan kesenangan anda dalam bermain pes 6.

Link Download : DOWNLOAD


Cara Pemasangan Kits ke dalam game PES 6 

  • Sebelumnya Agan harus menggunakan kitserver terlebih dahulu pada PES6 Agan.
  • Download salah satu Kits team Agan.
  • Lalu ekstrak, maka hasil ekstrak adalah sebuah folder dengan nama team yang berisi kumpulan kits team tersebut.
  • Simpan folder tersebut di folder uni. lebih tepatnya C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni
  • Lalu cari ID Team tersebut. bisa dilihat di dokumen uni yang terdapat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text Documentuni.
  • Misalkan Real Madrid ID nya 153.
  • Lalu kita buat dokumen map di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni dengan nama map . lalu isikan No ID,"Nama folder kits Team Agan" . Misalkan 153,"Real Madrid "
  • Jika sudah terdapat dokumen map, Agan cukup menambahkannya.
  • Klik File lalu pilih Save atau tekan CTRL+S.


Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “oprekpes6.blogspot.com”.

Jangan lupa untuk klik iklan yang ada di blog ini, satu klik agan-agan sangat berarti untuk kelangsungan blog ini. Terima Kasih!!!

0 Response to "KITS WEST HAM UNITED 2018/2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel