-->

FACE FEBRI HARYADI

FACE FEBRI HARYADI



   Selamat datang di oprekpes6, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Mas & Mba bro? Sudah punya face wonderkid persib bandung? Siapa lagi kalo bukan Febri RX Bow Haryadi. Kalo sudah punya tidak apa-apa, mas & mba bro bisa mendownload versi yang saya buat. Kalo belum punya, tunggu apa lagi? Ayo di download.
   
   Mas & Mba Bro yang sudah memiliki option file gojek traveloka atau bahkan saat ini memakai option file tersebut dan memainkan tim gojek traveloka liga 1 pasti akan merasa kurang asik karena face pemain-nya masih belum real dengan pemain aslinya. Tapi, mulai sekarang tenang... Mas & Mba Bro bisa memainkan tim gojek traveloka liga 1 dengan atmosfer yang lebih kental karena saya akan membagikan face pemain gojek traveloka liga 1. Di Gojek Traveloka banyak pemain-pemain bertalenta nasional yang di option file face-nya masih kurang real, jadi perlu di update agar face pemain gojek traveloka liga 1 menjadi real dengan aslinya.
   
    Nah, untuk postingan kali ini, saya atau oprekpes6 akan membagikan face wonderkid indonesia yaitu Febri Haryadi. Febri Haryadi memiliki skill olah bola yang bagus, jadi kalo kita memainkannya di pes 6 yang face-nya belum diuodate, maka akan kurang merasakan atmosfer dari permainannya. Dan juga, jika face yang kita mainkan real, maka akan lebih enak dipandang apalagi jika kita memainkannya bersama teman kita.


Oke, tanpa basa-basi lagi, saya akan membagikan face febri haryadi pemain asal persib bandung yang merupakan salah satu wonderkid Indonesia.

Berikut adalah previewnya :


Link Download : DOWNLOAD 

Demikian, postingan saya ini yang membagikan face Febri Haryadi. Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya meminta maaf setulus0tulusnya. Jika Mas & Mba Bro menyukai artikel ini, Mas & Mba bro boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “oprekpes6.blogspot.com”.


*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas. 

0 Response to "FACE FEBRI HARYADI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel