-->

FACEPACK BARCELONA FULL 2017-2018

FACEPACK BARCELONA FULL 2017-2018
 


Selamat datang di oprekpes6, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Mas & Mba bro? Sudah punya face semua pemain barcelona? Kalo sudah tidak apa-apa. Kalo belum, tenang jangan panik, saya akan membagikan face semua pemain barcelona musim 2017-2018. Berikut adalah daftar pemain barcelona yang saya dapatkan dari :

  1. Ter Stegen
  2. J. Cillesen
  3. G. Pique
  4. S. Umtiti
  5. Vitinho
  6. Vermaelen
  7. Sergio Busquet
  8. Sergi Roberto
  9. Rafinha
  10. Paulinho
  11. Pallencia
  12. Oumane Dembel
  13. Nelson Semedo
  14. Luis Suarez
  15. Lucas Digne
  16. Lionel Messi
  17. Jordi Alba
  18. Javier Mascherano
  19. Ivan Rakitic
  20. Gerard Deulofeu
  21. Paco Alcacer
  22. Denis Suarez
  23. Cucurella
  24. Arda Turan
  25. Andres Iniesta
  26. Andre Gomes
  27. Charles Alena
  28. Aleix Vidal
Facepack untuk pemain-pemain barcelona tanpa tambahan pemain-pemain muda barcelona saya download dari ultigamerz. Tapi, karena di ultigamerz harus melalui shorten link yang mungkin membuat Mas & Mba bro merasa hanya berputar-putar link maka saya akan bagikan kepada mas & mba bro tanpa melalui shorten link, sehingga akan memudahkan mas & mba bro dalam mendownload file ini.


BACA JUGA : APA ALAMAT BLOG UPDATE PES 6 TERBAIK???




Mungkin Mas & Mba bro sudah mempunyai face barcelona terkenal, seperti Messi, Suarez, Iniesta, Pique, dan sederet nama mentereng lainnya. Namun, saya tetap akan memasukkan nama pemain tersebut ke dalam facepack yang akan saya bagikan ditambah face pemain-pemain muda barcelona, seperti Cucurella, Vitinho, Sergi Pallencia, dan Charles Alena. Jadi, mas & mba bro yang ingin bisa memainkan skuad muda barcelona, bisa deh mendownload facepack yang akan saya bagikan ini. Oke, langsung saja. Berikut adalah link download facepack barcelona full musim 2017-2018 yang bisa mas & mba bro download.


LINK DOWNLOAD : DOWNLOAD

    Demikian, postingan saya kali ini, apabila mas & mba bro menyukai facepack yang saya upload, mas & mba bro bisa membagikan facepack ini kepada teman-teman yang membutuhkan. Bisa di share melalui facebook, twitter, e-mail, whatsapp, maupun google +.  Akhir kata, Terima Kasih.

*Jangan lupa like fanspage oprekpes6 untuk mendapatkan info update terbaru dari oprekpes6.blogspot.com.  Untuk menyukai oprekpes6 bisa klik suka pada menu fanspage di bilah samping kanan atas blog atau klik DI SINI.


CREDIT TO : ALL FACEMAKER PES 6 IN THE WORLD WHO CAN’T I TELL EVERYTHING.


0 Response to "FACEPACK BARCELONA FULL 2017-2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel