-->

KITS LA LIGA PART 3

KITS LA LIGA


Selamat datang di oprekpes6, kunjungan anda adalah kepuasan kami.Apa kabar hari ini mas & mba bro? Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Mas & Mba bro ingin mencari kits pes 6? Sudah muter-muter blog tapi belum menemuinya? Tenang...saya akan membagikan kits la liga part 3 kepada mas & mba broo. Kits la liga part 3 melanjutkan part 1 dan part 2 yang sempat tertunda kemarin. Kits ini saya dapatkan dengan mengumpulkannya dari berbagai macam kitmaker pes 6. 


Oke, langsung saja tanpa basa-basi saya akan membagikan kitpack la liga part 3. Kits yang akan saya bagikan berisi :

1. Getafe
2. Valencia
3. Villareal
4. UD Las Palmas
5. Real Sociedad

Kits ini saya gabungkan menjadi satu dalam pack zip, jadi akan memudahkan bagi mas & mba bro yang mau mendownloadnya. 

Link Download : DOWNLOAD

Demikian, kits la liga part 3 yang bisa saya bagikan, apabila ada kekurangan oprekpes6 meminta maaf yang sebesar-besarnya. Jika menyukai artikel ini, mas & mba bro bisa share kepada teman-teman melalui facebook, twitter, wa, maupun google+. Akhir kata Terima Kasih...

*Jika ada request untuk memesan kits pes 6 bisa kirim pesan kepada saya melalui fanspage facebook oprekpes6 atau klik DI SINI.



0 Response to "KITS LA LIGA PART 3"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel