-->

MINI FACEPACK EGYPT 2018

FACE EGYPT 2018

Selamat datang di oprekpes6, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Bagaimana kabarnya semua? Baik? Alhamdulillah... sudah lama oprekpes6 tidak mengupdate facepack hasil buatan sendiri. Kali ini oprekpes6 akan membagikan facepack atau lebih tepatnya adalah mini facepack egypt by oprekpes6. Mini facepack ini terdiri dari 3 pemain yaitu Marwan Mohsen, El-Hadary, dan Kahraba.

Kenapa oprekpes6 membagikan mini facepack Egypt?
Seperti yang kita tahu bahwa egypt merupakan salah satu tim nasional yang akan berlaga di fifa world cup 2018 mendatang. Jadi, oprekpes6 akan membagikan facepack ini siapa tahu ada yang membutuhkan untuk :

1. Koleksi Pribadi
2. Melengkapi Patch
3. Untuk re-upload (*)

(*) boleh re-upload, asalkan mencantumkan link aktif menuju blog ini dan tidak mengambil keuntungan berupa uang maupun hal lainnya dengan cara apapun.

Egypt merupakan tim nasional yang sedang dalam kondisi performa yang bagus. Bahkan Egypt berhasil melaju ke ajang Fifa World Cup, yang merupakan keinginan rakyat Indonesia yang mana menginginkan Timnas Indonesia bisa berlaga di Fifa World Cup. Entah itu kapan terjadi... Bravo Garuda Asia!!! Bravo Garuda Indonesia!!!

Langsung saja, berikut adalah link download file mini facepack egypt 2018 for pes6.


Link Download : DOWNLOAD


Bagaimana cara mengupdate face pes6?

Ada 2 cara, yaitu lewat PES6 Editor atau melalui map kitserver.

Cara Pertama, Lewat PES6 Editor :
1. Pastikan laptop kamu telah terinstall PES6 Editorika belum punya bisa cari link download di mbah google.
2. Buka PES6 Editor, maka tampilannya akan seperti ini.


3. Misal saya ingin mengupdate wajah El-Hadary, maka cari nama pemain tersebut


4. Klik Face lalu pilih file face El-Haday
5. Klik Hair lalu pilih file hair El-Hadary
6. Jika sudah, maka klik file lalu pilih save all maps.


Cara Kedua, Melalui Map Kitserver

1. PES6 kamu harus sudah terpasang atau terinstal Kitserver.

2. Download Updatetan Face and Hair pemain yang ingin kamu update di kategori facepack pada menu di atas. Disini saya contohkan pemain yang akan saya update adalah Cristiano Ronaldo. Pada dasarnya updatetan Face dan Hair pemain itu satu paket, jadi apabila ada yang share Face terbaru pemain, umumnya disitu terdapat Hair pemain tersebut. 

3. Setelah download Face dan Hair yang terbaru, Cari ID Pemain yang akan diupdate face dan hairnya. Saya ulangi lagi, PES6 kamu harus terinstal Kitserver (baca langkah 1). Cara mencarinya yakni dengan cara buka PES6, klik Edit, pilih Edit player, dan cari pemainnya. Lihat pada bagian atas, maka akan terlihat ID Pemain. 

4. Setelah dapat ID Pemain, kemudian keluar dari PES6. Masuk ke folder kitserver, pilih GDB, buka folder faces (C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\faces). Extrak face hasil download tadi di folder ini. Ingat! File face saja. Buka file map.txt, isi map dengan format ID Pemain,"Nama File Face.bin". Contoh 446,"Cristiano Ronaldo Face.bin", lalu Save (Ctrl+S). 

5. Sama seperti langkah 4 namun untuk hair, Masuk ke folder kitserver, pilih GDB, buka folder hair (C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\hair). Extrak hair hasil download tadi di folder ini. Ingat! File hair saja. Buka file map.txt, isi map dengan format ID Pemain,"Nama File Hair.bin". Contoh 446,"Cristiano Ronaldo Hair.bin", lalu Save (Ctrl+S). 

Demikian, postingan oprekpes6 kali ini, apabila ada kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wabillahitaufik Wal hidayah Wassallamu'alaikum wr.wb.

*Jangan lupa untuk klik iklan pada blog oprekpes6 untuk mendukung kelangsungan blog ini. Terima Kasih!!!

0 Response to "MINI FACEPACK EGYPT 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel