-->

KITS NT EGYPT FIFA WORLD CUP 2018 PES6

KITS EGYPT


Selamat datang di blog oprekpes6, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Seperti yang kita tahu jika gelaran Fifa World Cup 2018 akan segera berlangsung pada bulan Juni mendatang, tepatnya di negara beruang merah, Russia. Tim Nasional yang berhasil melewati babak kualifikasi pun telah diundi grup-grup untuk turnamen Fifa World Cup nanti. Berikut adalah hasil undi grup-grup Fifa World Cup 2018 di Russia mendatang.

Undian pembagian grup putaran final Piala Dunia 2018 telah dilangsungkan di Istana Kremlin. Lantaran UEFA menjadi konfederasi dengan wakil terbanyak, ada grup di putaran final nanti yang berisi dua wakil dari Benua Eropa. Di Grup B, juara Piala Eropa 2016 akan bertemu dengan Spanyol yang merupakan juara turnamen tersebut pada 2008 dan 2012. Sementara itu, di Grup G, Belgia dan Inggris sudah berduel sejak awal. Juara dunia lima kali, Brasil, bisa dikatakan masuk grup yang tak bisa diprediksi. Selecao berada satu grup dengan Swiss, Kosta Rika, dan Serbia selaku tim kuda hitam pada turnamen antarnegara. Untuk lebih lengkapnya lihat hasil undian berikut.

GRUP A 
Rusia 
Arab Saudi
Mesir
Uruguay

GRUP B
Portugal
Spanyol
Maroko
Iran

GRUP C
Perancis
Australia
Peru
Denmark

GRUP D
Argentina
Islandia
Kroasia
Nigeria

GRUP E
Brasil
Swiss
Kosta Rika
Serbia

GRUP F
Jerman
Meksiko
Swedia
Korea Selatan

GRUP G
Belgia
Panama
Tunisia
Inggris

GRUP H
Polandia
Senegal
Kolombia
Jepang

Nah, pada postingan kali ini oprekpes6 akan membagikan kits Tim Nasional Egypt yang akan dikenakan pada ajang Fifa World Cup 2018 mendatang. Seperti apa kitsnya?

Preview



Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah link download file kits Egypt Fifa World Cup 2018. Kits ini adalah hasil karya dari Faca Angel. Teman-teman bisa download file-nya di :

Link Download : DOWNLOAD

Bagaimana cara menggunakannya?

1. Sebelumnya pastikan telah menggunakan kitserver terlebih daluhu pada PES6 teman-teman.

2. Download file di atas.

3. Lalu ekstrak, maka hasil ekstrak adalah sebuah folder dengan nama team yang berisi kumpulan kits team tersebut.

4. Simpan folder tersebut di folder uni. lebih tepatnya C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni

5. Lalu cari ID Team tersebut. bisa dilihat di dokumen uni yang terdapat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text Document, uni.
Misalkan Real Madrid ID nya 153.

6. Lalu kita buat dokumen map di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni dengan nama map . lalu isikan No ID,"Nama folder kits Team" . Misalkan 153,"Real Madrid "

7. Jika sudah terdapat dokumen map, Anda cukup menambahkannya.

8. Terus Save, dan mainkan wajah baru PES6!!!

Demikian update baru kali ini. Kunjungi terus oprekpes6.blogspot.com untuk mendapatkan
update terbaru. Untuk mendukung blog ini jangan lupa untuk klik iklan yang ada di atas menu
atau yang ada di bilah sisi kanan.
Terima Kasih..

0 Response to "KITS NT EGYPT FIFA WORLD CUP 2018 PES6"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel