-->

DIMANAKAH ALAMAT BLOG TERBAIK UNTUK DOWNLOAD FACEPACK PES 6?


Selamat malam Mas & Mba Broo.. Selamat datang di blog oprekpes6.blogspot.com, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Mas & Mba broo suka bermain pes 6? suka? iya? apa sudah tahu kalo pes 6 itu bisa di-update? Apa? belum tahu? Disini saya tidak akan menjelaskan bagaimana caranya untuk mengupdate pes 6. Di sini saya akan membahas untuk menjawab pertanyaan pada gambar di atas. "Apa blog update pes 6 terbaik?". Oprekpes6 telah menghimpun banyak nominasi dalam kategori blog update pes 6 terbaik, tapi oprekpes6 hanya akan mengambil 5 nama saja untuk masuk ke dalam.......
"5 blog update pes 6 terbaik"...
Siapa saja yang masuk??? ... ... 

1. ULTIGAMERZ

Oke, yang pertama adalah ultigamerz. Siapa sih yang tak tahu ultigamerz? ketenaran ultigamerz sudah merebak seantero jagat. Di ultigamerz Mas & Mba bro bisa mendownload berbagai macam file update pes 6. Mulai dari face, kit, boot, tatto, dan lain-lain. Bahkan, ultigamerz juga menyediakan file update untuk pes 2017...
Berikut penampakan dari ultigamerz. 


Untuk mengunjungi ultigamerz, Mas & Mba Bro bisa klik DI SINI

2. KUPUKBLOG
Posisi dua ditempati oleh kupukblog. Kupukblog ini juga menyediakan banyak file pes6, bahkan juga menyajikan berbagai tutorial untuk meng-oprekpes6. Option file yang Mas & Mba bro pakai bisa jadi hasil buatan kupukblog.  Mencari file di kupukblog juga sangat mudah Mas & Mba bro... Jadi, kupukblog pantas Mas & Mba bro kunjungi jika ingin mendownload file update pes 6.
Berikut penampakan dari kupukblog.

 Untuk mengunjungi kupukblog, Mas & Mba bro bisa klik DI SINI

3. PES6 SHINE
Selanjutnya, posisi yang ketiga ditempati oleh pes6 shine. Pes6 Shine ini tak kalah dengan ultigamerz dan kupukblog. Pes6 Shine meng-khususkan diri untuk update option file pes 6 liga Indonesia (Gojek Traveloka Liga 1), jadi buat Mas & Mba bro yang pengin option file Gojek Traveloka Liga 1 bisa mampir ke pes6 Shine. 
Berikut penampakan dari pes6 shine.


Bagi yang ingin meng-akses pes6 shine, bisa klik DI SINI

4. PES6 SHARE
Posisi ke empat diduduki oleh pes6 share. Pes6 Share ini memiliki tampilan seperti pes6 shine. Berbeda dengan pes6 shine yang mengkhususkan diri untuk update option file, pes6 share menyediakan keseluruhan update pes6 bahkan juga menyediakan patch pes 6. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo mampir ke pes6 share!.
Berikut penampakan pes6 share.


Untuk mengunjungi pes6 share bisa klik DI SINI

5. OPREKPES6
Hadeh... Akhirnya sampai juga di posisi buncit. Di posisi ke lima di tempati oleh tidak lain dan tidak bukan oprekpes6.blogspot.com. Kenapa oprekpes6? karena di oprekpes6 mas & mba bro tempat membaca artikel ini. hahaha... di sini mas & mba bro juga bisa mendownload game pes 6 baik full version maupun rip version. Oprekpes6 mengkhususkan diri untuk mengupdate face dan kit pes 6. Selain itu, oprekpes6 juga memiliki menu baru yaitu review film dan subtittle.
Berikut penampakan dari oprekpes6.



Bagi mas & mba bro yang ingin request face atau kits bisa kirim pesan kepada saya melalui fanspage oprekpes6 atau klik DI SINI.

Demikian, 5 blog update pes6 terbaik. Jika Mas & Mba bro suka dengan artikel ini diperbolehkan untuk meng-share artikel ini di facebook,twitter, wa, maupun google +.

Apabila ada kesalahan kata yang menyinggung perasaan mas & mba bro itu merupakan ketidaksengajaan saya dan saya tidak bermaksud untuk itu.
Saya akan meminta maaf yang setulus-tulusnya, apabila ada kesalahan tersebut.


3 Responses to "DIMANAKAH ALAMAT BLOG TERBAIK UNTUK DOWNLOAD FACEPACK PES 6?"

ShaBoss said...

Thanks a lot for giving ultigamerz top spot.

Dedi Firmansyah said...

Cara download di pes6share.blogspot.com gimana mas?

Nur Rizal said...

Coba tanya pada pemilik blognya mas bro

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel